Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Kenalilah Adanya KDRT

Kekerasan dalam rumah tangga, saat ini di Indonesia sudah memiliki hukum dimana Anda bisa mengajukan tuntutan atas kasus ini. Untuk orang Kristen sendiri, seringkali menutupi kasus ini atau bahkan mengingkari adanya kekerasan dalam rumah tangga Kristen, namun seringkali hal ini berakibat fatal. Harus diakui, setiap rumah tangga rentan untuk mengalaminya, untuk itu Anda perlu tahu ciri-ciri kasus-kasus kekerasan dalam rumah tangga, sehingga kalaupun Anda tidak melaporkan ke polisi, Anda bisa meminta bantuan konselor pernikahan untuk menanggulanginya.

Seorang pelaku biasanya:

1. Bersikap manis

Pada awalnya, ia akan membuai istrinya dengan pujian, dan perhatian. Ungkapan kasihnya manis dan terus menerus penuh dengan ungkapan-ungkapan seperti, "Aku tidak bisa hidup tanpa dirimu." Namun semua itu setelah dia melakukan kekerasan pada Anda.

2. Cemburu.

Dia melihat orang lain sebagai ancaman terhadap hubungan dan menuduh Anda tentang main mata dengan semua orang dari saudaranya sampai ke tukang pos. "Aku tahu kau sedang melihat dia." Ironisnya adalah bahwa dialah yang sering melakukannya.

3. Manipulatif.

Orang ini sangat cerdas. Dia tahu cara mendeteksi titik-titik lemah Anda, dan dia menggunakan kerentanan dan rasa sakit masa lalu Anda untuk keuntungannya.

4. Mengontrol.

Dia ingin tahu di mana Anda, akan pergi kemana dan dengan siapa diri Anda, hal ini dilakukan setiap saat. Dia mungkin memeriksa jarak tempuh pada mobil Anda atau mengikuti kamu ke toko. Dia sering menolak untuk mengizinkan Anda untuk bekerja karena Anda bisa "bertemu seseorang."

5. Seorang Korban.

Pilihan yang buruk adalah kesalahan orang lain. Ketika ia kehilangan pekerjaannya, masuk ke dalam perkelahian, atau transaksi bisnis jatuh, itu selalu karena orang lain. Dia tidak pernah bersalah. "Kau membuatku memukulmu."

6. Narsisistik.

Seluruh dunia berputar di sekelilingnya. Sebagai "wanita kecil yang di bawahnya," itu adalah tugas Anda untuk memenuhi setiap kebutuhannya. Dia adalah master; Anda adalah budak yang tidak layak.

7. Tidak Konsisten.

Suasana hati merupakan ciri umum bagi seorang pelaku KDRT. Satu menit dia tampak bahagia dan manis, berikutnya ia meledak-ledak emosinya yang disertai tinjunya.

8. Kritis.

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, Anda tidak akan pernah bisa memuaskan laki-laki semacam ini. Pikirannya selalu merendahkan dan perkataannya selalu menyerang Anda.

9. Mengisolasi

Tujuan utamanya adalah untuk mengisolasi para korban dari keluarga dan teman-teman sehingga Anda benar-benar tergantung pada dirinya. "Keluargamu terlalu banyak menyebabkan masalah bagi kita. Aku tak ingin kau bertemu mereka lagi. "

10. Hipersensitif.

Sedikit tersinggung membuat dia mengomel.

11. Keji dan kejam.

Sejumlah besar pelaku membahayakan anak-anak dan hewan serta pasangannya. Menimbulkan rasa sakit dan mengintimidasi orang lain adalah apa yang memberinya kekuasaan. "Aku akan membunuhmu sebelum aku akan membiarkan kamu pergi. Jika aku tidak bisa memiliki kamu, tidak akan ada. "

12. Bertobat tapi tidak tulus.

Dia akan bersumpah untuk tidak pernah "memukul Anda lagi." Tapi kalau ia tidak pernah menerima bantuan profesional dan akuntabilitas yang kuat maka sangat mungkin dia akan menjadi seperti dulu.

Ingatlah ketika Anda melaporkan kasus KDRT yang Anda alami, Anda bukan membenci sang pelaku. Tapi mengharapkan si pelaku mendapat bantuan professional supaya bisa berubah dan menyelamatkan nyawa Anda dan keluarga.

Sumber : Adaptasi dari CBN.com/www.jawaban.com

Comments

One response to “Kenalilah Adanya KDRT”

Setiabudi Ahmed mengatakan...
14 Mei 2015 09.56

Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com, Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
Terima kasih.

Poskan Komentar