Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Diakah Pria yang Tepat Untukku ?

Bagi para perempuan, hanya untuk sekedar mengetahui apakah pria yang tepat bagi Anda memanglah selama ini si dia yang sedang sering bersama Anda tetapi belum resmi hubungannya, Anda bisa cari tahu dari beberapa kriteria berikut ini:

• Ladies First

Tak sekedar ungkapan, tetapi juga perbuatan konkrit yang dilakukan seorang pria untuk menunjukkan rasa hormatnya pada perempuan yang ada di dekatnya. Misalkan saja ketika Anda berdua sedang menghadiri suatu pesta, pria yang tepat untuk Anda adalah dia yang selalu mendahulukan Anda. Mempersilakan Anda untuk berada di depan terlebih dahulu ketika mengantri makanan prasmanan, membiarkan Anda mendapatkan potongan terbaik dan bukan sisa. Tindakan kecil seperti ini menunjukkan sedikit gambaran dia akan selalu memprioritaskan Anda.

• Ia juga menyayangi keluarga Anda

Dia bertanya tentang keluarga Anda, sangat tertarik dengan keadaan keluarga Anda. Itu semua karena ia ingin mengenal Anda secara utuh dan ia merasa mendekati Anda berarti juga mendekatkan diri dengan keluarga Anda juga.

• Ia adalah pendukung setia Anda.

Ia mensupport apapun yang Anda lakukan baik dalam kehidupan pribadi ataupun karir. Ia tak takut keberhasilan Anda akan melampaui prestasinya dan malah membuatnya tersingkir. Ia akan mendukung apa yang Anda putuskan untuk Anda lakukan dan juga turut berbahagia untuk setiap hal yang membahagiakan Anda.

• Ia membantu keyakinan Anda pada diri Anda sendiri

Pria yang bisa membuat Anda merasa menjadi perempuan paling beruntung di dunia adalah pria yang tepat untuk Anda. Bukan karena bagaimana begitu bangganya Anda kepadanya, tetapi lebih dikarenakan bagaimana ia bisa membuat Anda bangga pada diri Anda sendiri.

Bagaimana? Apakah selama ini Anda, para wanita, sudah melihat ada beberapa pria di dekat Anda yang menunjukkan kriteria seperti di atas? Dan Anda para pria, sudahkah Anda memenuhi kriteria di atas untuk meyakinkan si dia bahwa Andalah yang tepat untuknya?


Sumber : perempuan.com/Tmy/jawaban.com

Comments

No responses to “Diakah Pria yang Tepat Untukku ?”

Poskan Komentar