Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

S.E.C.U.R.E

Amankan impian anda dalam kehidupan dengan enam hal yaitu :

  • State (menyatakan) impian
  • Examine (memeriksa) motif
  • Consider (mempertimbangkan) pilihan
  • Utilize (menggunakan) sumber daya
  • Remove (menyingkirkan) apa yang tidak penting
  • Embrace (memeluk) apa yang penting

Jika anda punya impian, cobalah periksa dengan enam hal di atas. Pertama, anda harus menyatakan impian anda, pada sahabat, keluarga, atau siapapun yang anda kenal. Anda bisa juga menuliskannya, dan melihatnya secara berkala untuk selalu mengingatkan anda. Lalu, periksa apa yang menjadi motif untuk segera meraih impian yang anda tuju. Motif yang positif akan segera mendapatkan pertolongan dari Tuhan dengan cara yang tak terduga.

Dari beberapa impian yang segera anda wujudkan, pertimbangkan bagaimana cara mewujudkannya. Tentu ada beberapa cara alternatif yang bisa anda terapkan. Lalu, ajak orang lain untuk mewujudkannya. Dengan seorang diri anda bisa melakukan sedikit, tapi bersama orang lain anda tentu bisa melakukan lebih banyak. Hal-hal yang tidak penting, segera singkirkan, agar janga  mengganggu. Dan, hal-hal yang mendukung segera digenggam erat, karena bersamanya anda akan mencapai impian.

"Jika anda yakin pada diri sendiri, jika anda yakin akan mimpi-mimpi anda, dan jika anda berbuat sebaik mungkin, anda akan baik-baik saja" (Carol Moseley Braun, Senator Amerika)

Sumber : Change Your Self - Albert Marbun

Comments

No responses to “S.E.C.U.R.E”

Poskan Komentar