Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Think Big, Start Small

Semuanya harus diraih, sekalipun awalnya kecil.

Gary P. Scott, enam hari seminggu selama tiga tahun melakukan pendakian gunung-gunung yang lebih mudah secara bertahap ke gunung-gunung yang lebih sulit sebelum benar-benar ikut dalam pendakian Ekspedisi Everest Amerika tahun 1991.

Tenzing Norgay, sebelumnya sudah berbolak-balik menemani pendaki sebagai sherpa (pengangkut barang) dengan tahapan-tahapan ketinggian dari mulai ketinggian 22.000 kaki sampai ketinggian 29.030 kaki, dan ikut eman kali pada tujuh tim ekspedisi, sebelum benar-benar menaklukkan gunung Everest, puncak gunung tertinggi di dunia, pertama kali pada 29 Mei 1953.

Steven Spielberg, memulai karirnya dengan film amatir, sebelum diakui sebagai sutradara terbesar di zaman ini.

Ingvar Kampard, memulai bisnis dari menjual korek api kepada tetangga dengan sepedanya, sebelum akhirnya menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Ingatlah, apapun pikiran anda tentang kesuksesan besar yang pernah dicapai orang-orang hebat di muka bumi ini, semuanya berawal dari kesuksesan-kesuksesan kecil, dan kesetiaan mereka melakukan hal-hal kecil. Jika ingin besar, setialah dalam perkara-perkara kecil. Tanpa disadari, anda akan mengalami pertumbuhan luar biasa

"Bila anda ingin berjalan sejauh satu mil, anda harus melakukannya selangkah demi selangkah" (Dr. Lila Swell)

Sumber : Change Your Self - Albert Marbun

Comments

No responses to “Think Big, Start Small”

Poskan Komentar