Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Impian Kennedy

Lois D. Brandeis pernah mengatakan, "Kebanyakan hal yang layak diperbuat di dunia ini pernah dinyatakan sebagai hal yang mustahil"

Di hadapan konggres Amerika Serikat, tanggal 25 Mei 1961, Presiden John F. Kennedy mengutarakan impian besarnya, "Kita akan melihat seseorang di bulan akhir dekade ini, dan mengembalikannya ke bumi dengan aman"

Sebagian orang menganggap hal itu adalah sesuatu yang mustahil. NASA pun tidak yakin, dan mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin dilaksanakan karena teknologinya belum ada. Tetapi, John tidak menghentikan impiannya. Delapan tahun kemudian, tepatnya tanggal 16 Juli 1969, Apollo 11 lepas landas dari landas pacu 39 di Kennedy Space Center. Empat hari kemudian, Neil Armstrong dan Buzz Aldin Jr mendaratkan modul lunar Eagle di atas permukaan bulan.

Ini adalah salah satu bukti, bahwa impian yang mustahil menjadi sesuatu yang mungkin dicapai, selama ada komitmen yang kuat dan sikap positif.

Jika ada orang meragukan anda, ingatlah John F. Kennedy. Tetaplah berkomitmen untuk mewujudkan impian anda. Lakukan dengan pikiran positif, sikap positif, dan senantiasa dalam doa.

Sumber : Change Your Self - Albert Marbun

Comments

No responses to “Impian Kennedy”

Poskan Komentar