Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

law of Attraction

James Allen dalam bukunya As a Man Thinketh, "Manusia adalah apa yang dia pikirkan setiap hari !"

Mungkin anda pernah berpikir, bahwa anda akan mengalami kesialan hari ini, kemudian hal itu benar-benar terjadi. Atau anda berpikir akan gagal dalam lomba yang sedang anda ikuti, dan kemudian itulah yang terjadi. Atau, anda pernah berpikir kenapa yang tidak diinginkan yang terjadi pada diri anda. Seperti saat anda menjalankan program diet, anda berpikir supaya tidak gemuk, tapi anda tetap gemuk.

Kalau kasus ini terjadi pada diri anda, coba periksa kalimat yang anda ucapkan. Alam bawah sadar manusia tidak pernah tahu anda sedang berpura-pura. Alam bawah sadar akan merespon simbol yang anda katakan. Ketika anda katakan gemuk, maka itulah yang terekam, dan kemudian terpancarkan ke alam semesta, maka tidak heran anda tetap gemuk meskipun sudah diet.

Karena begitu dahsyatnya alam bawah sadar anda, maka hindari perbuatan negatif, dan niat negatif yang tidak anda inginkan terjadi. Jadi, ketika anda diet, katakanlah alasan anda supaya tubuh anda sempurna atau supaya tubuh anda ideal. Maka alam bawah sadar akan merespon kata ideal dan sempurna itu.

Biarpun sekuat tenaga saya perintahkan pada anda "tolong jangan bayangkan seekor ulat jatuh pada tubuh anda", saya yakin untuk beberapa lama anda akan bergidik, setidaknya anda akan membayangkan seekor ulat. Kenapa ? Karena alam bawah sadar  anda akan merespon kata yang terucap yaitu ulat.

"Ingat, hukum ketertarikan tidak pernah peduli apakah saat ini anda sedang mengingat-ingat, berkhayal, merekayasa, mengeluh, atau sedang mencemaskan sesuatu. Dia semata-mata hanya merespon apa yang anda pancarkan di dalam gelembung getaran anda" (Michael J. Losier)

Sumber : Change Your Self - Albert Marbun

Comments

No responses to “law of Attraction”

Poskan Komentar