Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sebab Dia adalah Tuhan kekuatanku, bersama-Nya ku takkan goyah

Potensi Pikiran

"Berpikri sama dengan hidup" (Hannah Arendt)

Dari hasil penelitian, 75% penyakit dimulai dalam pikiran. 75% dari semua orang yang sakit dewasa ini karena ketidaktahuan menggunakan pikiran mereka. Para dokter bahkan memberi tahu anda, kalau sebagian besar rasa sakit dan penyakit disebabkan oleh stress yang lahir di dalam pikiran.

Fakta lain, manusia menjalai hidup hanya menggunakan pikiran 10%. Dan itu menciptakan 75% dari semua jenis penyakit hanya karena tidak tahu menggunakan pikiran secara layak.

Pertanyaannya, dapatkan mengubah isi pikiran ? Kedengarannya nyaris mustahil. Tapi tidak sepenuhnya demikian. Seperti halnya mengganti rerumputan dengan benih kacang, tindakan dan pikiran seharusnya dapat membersihkan pikiran bawah sadar.

Memang, tidak mungkin mengosongkan pikiran dengan melempar keluar isi kesadaran dan membuatnya kosong. Tapi, anda dapat melakukan secara terus menerus menuang pikiran bersih ke dalam pikiran, sampai pikiran kotor tumpah keluar.

Jika anda belajar menggunakan 90% pikiran dengan tepat, anda akan mendapatkan hasil luar biasa. Gunakan pikiran anda dengan potensi sepenuhnya, itu lebih dari cukup untuk menciptakan perubahan yang anda inginkan dalam diri anda.

"Apapun yang ditangkap dan diyakini pikiran, itu dapat terjadi" (Napoleon Hill, salah satu guru kekuatan pikiran)

Sumber : Change Your Self - Albert Marbun

Comments

One response to “Potensi Pikiran”

Unknown mengatakan...
9 Januari 2015 pukul 18.03

Apakah Anda membutuhkan pinjaman pribadi dari perusahaan yang dapat diandalkan pinjaman, Persetujuan Instan, Tidak ada jaminan, Low tarif, maka perusahaan pinjaman Hasan adalah tempat yang tepat, kami menyediakan semua jenis pinjaman sebesar 2%. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi kami melalui email di: hasanloancompany@gmail.com
salam,
Pak Hasan M

Posting Komentar